Selasa, 23 Desember 2014

Paket Promo Pulau Pramuka

Paket Promo Pulau Pramuka terbaru, info terbaru, sampai perubahan tarif dan diskon. Dapatkan juga informasi aplikasi dan promo terbaru sekarang juga. Harga Murah Paket Liburan Tersembunyi resor pantai Paradise pulau pramuka Indonesia exotis , 4D3N , 3D2N , 2D1N Nikmati keindahan Pulau Pramuka.

Paket Wisata Pulau Pramuka yang mengkhususkan pada obyek wisata laut dan penjelajahan pulau-pulau kecil, seluruh paket akan dipandu oleh profesional guide baik untuk grup kecil (2 - 7 orang) medium grup (8 - 28 orang) sampai group besar (30-200) dari seluruh dunia. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh wisatawan untuk menikmati keindahan yang ada di Pulau Pramuka dan merasakan pengalaman snorkeling dan diving di daerah yang sepi dan  belum terjamah dengan menaiki kapal tradisional nelayan lokal.




Paket Promo Pulau Pramuka

Private Tour Pulau Pramuka merupakan paket yang paling sesuai untuk keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, company gathering dan lain-lain. Privat tour dimana wisatawan bebas menentukan tujuan kegiatan, lama waktu kegiatan serta jumlah peserta. Jika Anda menginginkan tour dengan grup tersendiri dan bersama orang-orang yang Anda kenal dan sayangi maka inilah paket yang bisa menjadi pilihan, karena segala sesuatunya kami khususkan buat anda.

Timvisit Pulau Pramuka juga menyediakan Non Private Tour. Peserta dalam grup  ini berasal dari berbagai kalangan. Kami memberikan kesempatan bagi seluruh wisatawan untuk merasakan pengalaman mengunjungi Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia dengan budaya lokal atau daerah setempat. Hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda selama mengunjungi kepulauan Karimunjawa. 

Timvisit Pulau Pramuka juga menyediakan jasa profesional guide. Para guide kami merupakan guide profesional yang telah berpengalaman, ramah, memiliki pengetahuan yang mendalam akan hewan laut.  Mayoritas guide yang ada merupakan lulusan Ilmu Taman Nasional dari kepulauan seribu yang telah mendapatkan berbagai training dan sertifikat keahlian. Kemampuan menyelam dan Water Safety merupakan persyaratan utama menjadi tour guide selain keramahtamahan dan pengetahuan akan berbagai biota laut.

Selain berbagai paket wisata dan pendidikan, Timvisit Karimunjawa  juga menyediakan jasa pendampingan penelitian. Staf kami akan membantu proses penelitian ke tempat-tempat atau lokasi yang diinginkan, baik penelitian di bidang mangrove, terumbu karang, padang lamun maupun penyu. Kami akan membantu program penelitian dan membantu proses pengurusan ijin penelitian ke otoritas terkait. 

Kami memberikan pelayanan profesional berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan yang terbaik untuk seluruh kegiatan Tour kepada wisatawan guna mengeksplorasi Karimunjawa seutuhnya, keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas kami.

Beberapa Paket Promo Pulau Pramuka di atas untuk info detil harga wisatawan atau anda yang ingin berlibur bisa mengunjungi Tour Murah Pulau Pramuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar